Bandingkan Harga Asuransi Perjalanan Sebagai Syarat Pengajuan Visa

Bandingkan Harga Asuransi Perjalanan
Asuransi Perjalanan

Apakah kamu pernah berfikir untuk membandingkan harga asuransi perjalanan yang sedang kamu rencanakan? Saya bukanlah sebuah agen travel dalam permasalahan ini. Namun saya akan membahas untuk harga asuransi suatu perjalanan yang sedang kamu rencanakan agar menjadi lebih baik dan nyaman dalam perjalanan. Dalam suatu perusahaan asuransi besar yang ada saat ini sudah banyak sekali menyediakan harga asuransi untuk setiap perjalanan. Hal pertama yang kamu harus lakukan adalah membuka website yang menyediakan jasa asuransi perjalanan lalu bandingkan harganya.

Apakah kamu terlihat bingung pada saat membandingkan harga asuransi perjalanan? 


Saya akan menjelaskannya secara singkat dalam waktu luang saya saat ini untuk anda simak dan menjadikannya suatu inpirasi agar kamu lebih mudah untuk membandingkannya.

Sebelumnya, syarat untuk pengajuan Visa Schengen adalah asuransi dengan minimal biaya sebesar EUR 30.000 atau USD 50.000. Jadi kalau besar maksimal manfaatnya kurang dari itu, saya akan lewatkan dalam hal ini.


Sistem reimbursement. Pertanggungan maksimal USD 100.000. Kelebihan produk ini adalah jaminan biaya jika kehilangan paspor, kehilangan bagasi dan bawaan pribadi serta meng-cover kerusakan jika menyewa kendaraan di tempat wisata. Berdasarkan pengalaman teman yang kopernya hancur dan tabletnya dicopet, produk ini meng-cover biayanya. Jadi menurut pendapat saya produk ini sangat bagus. Preminya juga bagus (harganya), untuk sampai 30 hari preminya sebesar USD 73.


Sistem reimbursement. Pertanggungan maksimal USD 100.000. Kelebihan produk ini adalah jaminan biaya jika kehilangan paspor, mengganti kehilangan atau kerusakan laptop (sampai USD 500) dan barang bawaan pribadi lainnya. Harga premi individu untuk 30 hari sebesar USD 70.

Sistem reimbursement. Untuk produk Executive, pertanggungan maksimal adalah USD 50.000, sementara produk VIP sebesar USD 100.000. Manfaat produk ini standar saja seperti asuransi perjalanan lain, namun produk ini menawarkan premi yang murah. Kekurangan produk ini adalah tidak bisa dibeli via online, jadi kamu harus mendatangi kantor atau agen ACA langsung untuk pembelian. Untuk Executive individu selama 30 hari sebesar USD 35 dan VIP sebesar USD 55. 


Sistem reimbursement dan cashless untuk rawat inap. Untuk produk Deluxe, pertanggungan maksimal adalah USD 50.000, sementara produk Premium sebesar USD 100.000. Manfaat lain standar saja, namun produk ini menawarkan sistem cashless jika tertanggung harus rawat inap. Sangat bermanfaat untuk perjalanan panjang. 


Sistem reimbursement. Pertanggungan maksimal USD 100.000. Untuk keseluruhan, produk ini sama saja dengan produk asuransi perjalanan lain, namun kelebihannya adalah produk ini melindungi kartu kredit kamu sampai USD 1,000. Harga premi individu untuk 30 hari sebesar USD 75.

Baca juga : Mencari Solusi Bisnis Online Dengan Masalah Yang Terjadi
Bagikan ke social media

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Kualitas dari hidup anda adalah kualitas dari komunikasi anda.

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar