10 Kategori Manfaat Pajak C Corporations

Memilih struktur bisnis yang tepat adalah salah satu keputusan terbesar yang dibuat pengusaha saat memulai bisnis kecil baru. Untuk melindungi aset pribadi dari kewajiban perusahaan seperti tuntutan hukum dan hutang, pemilik bisnis biasanya memilih untuk menggabungkannya. Saat itulah mereka menemukan supran pilihan alfabet nyata: LLC, S corporations dan C Corporations. Bagaimana kamu memilih opsi mana yang paling sesuai dengan perusahaan kamu?

10 tax benefits of c corporations
Manfaat Pajak Perusahaan

Perbedaan terbesar antara struktur bisnis muncul secara jelas di seputar waktu pajak. Perseroan terbatas (LLCs) dan S corps (perusahaan usaha kecil yang diatur oleh Subchapter S dari Internal Revenue Code) adalah entitas "pass-through" yang keuntungannya dilaporkan atas pengembalian pajak pribadi pemegang saham. Sub bab C dari kode pajak) bukan entitas pass-through, artinya penghasilan dikenai pajak di tingkat perusahaan dan setiap dividen yang dibagikan dikenai pajak di tingkat pribadi pemegang saham. Meskipun banyak potongan pajak usaha kecil potensial dengan korps C, banyak bisnis nirlaba (yang merupakan korps C secara default saat mereka menggabungkan) beralih ke S corps untuk menghindari masalah pajak.

#Kenapa C Corporation ?


Mengapa pemilik bisnis kecil pernah memilih rute C corp? Nah, meski potensi hitung pajak ganda, struktur bisnis ini sebenarnya bisa membantu pengusaha menurunkan keseluruhan beban pajak mereka. Struktur tradisional ini dapat berfungsi sebagai alat yang sangat berguna untuk mengalihkan pendapatan untuk tujuan perpajakan, di atas banyak penghapusan pajak dan keuntungan dalam menarik pembiayaan di masa depan. Sebenarnya, banyak perusahaan menggunakan struktur korporasi C, berapapun ukurannya. Berikut adalah sepuluh alasan kuat untuk memilih "Opsi C":

Baca JugaMengenal Perbedaan C Corporation Dengan S Corporation

1) Meminimalkan Beban Pajak Secara Keseluruhan.

Bergantung pada jumlah keuntungan yang dibuat perusahaan dan braket pajak individual kamu, perusahaan C dapat membantu kamu meminimalkan pajak. Seperti ditunjukkan dalam jadwal tingkat korporat di halaman 17 dari Formulir 1120, tingkat pajak IRS berbeda tingkat keuntungan pada tingkat yang berbeda, kadang jauh lebih rendah daripada tarif individual. Misalnya, keuntungan $ 50.000 pertama dikenai pajak sebesar 15 persen, berlawanan dengan 28 persen untuk individu dengan jumlah pendapatan yang sama.

2) Membawa Keuntungan dan Kerugian Ke Depan dan Ke Belakang.

Sedangkan tahun fiskal harus bersamaan dengan tahun kalender untuk korps LLC dan S, korps C lebih fleksibel dalam menentukan tahun fiskal mereka. Dengan demikian, pemegang saham dapat mengalihkan pendapatan dengan lebih mudah, memutuskan tahun berapa untuk membayar pajak atas bonus dan kapan harus mengambil kerugian, yang secara substansial dapat mengurangi tagihan pajak.

3) Mengumpulkan Dana Untuk Ekspansi Di Masa Depan Dengan Biaya Pajak Yang Lebih Rendah.

Model C Corporation memungkinkan pemegang saham untuk mengubah pendapatan dengan mudah dan mempertahankan pendapatan di dalam perusahaan untuk pertumbuhan di masa depan, biasanya dengan biaya lebih rendah daripada entitas pass-through. Karena keuntungan dari perusahaan S muncul pada pengembalian pajak para pemegang saham apakah mereka telah mengambil alih distribusi atau tidak, pemilik bisa bertemu dengan kurung pajak yang lebih tinggi meskipun mereka membajak keuntungan kembali ke perusahaan.

4) Menuliskan Gaji dan Bonus.

Pemegang saham C Corps dapat berfungsi sebagai pegawai yang digaji. Sementara gaji dan bonus ini tunduk pada pajak gaji dan iuran Jaminan Sosial dan Medicare, perusahaan dapat sepenuhnya mengurangi bagian dari pajak gaji. Selain itu, perusahaan dapat membayar karyawan cukup sehingga tidak ada keuntungan kena pajak yang tetap pada akhir tahun anggaran (tentu saja, IRS tidak memastikan bahwa gaji sesuai dengan layanan yang diberikan oleh pemegang saham sebagai karyawan). Pemegang saham sering menggunakan opsi ini daripada menerima dividen, yang memang akan dikenai pajak dua kali.

5. Mengurangi 100% Biaya Medis dan Tunjangan Lainnya.

Selama perusahaan membuat tunjangan sama untuk semua karyawan, bukan hanya pemegang saham, ada banyak kemungkinan penghapusan pajak yang besar dan kuat untuk karyawan yang tidak menerima pajak gratis: rencana penggantian biaya medis dan premi untuk kesehatan, jangka panjang perawatan dan asuransi cacat. Ini adalah pencucian untuk perusahaan S; para pemegang saham mengurangi biaya medis dari pendapatan kotor namun harus menyatakan manfaat yang sama dengan pendapatan.

6) Menuliskan Sumbangan Amal.

C Corps adalah satu-satunya entitas perusahaan yang dapat mengurangi kontribusi (tidak lebih dari 10 persen dari penghasilan kena pajak pada tahun tertentu) untuk amal yang memenuhi syarat sebagai biaya bisnis. kamu bisa membawa sumbangan amal di atas batas lima tahun pajak berikutnya juga.

7. Membawa Kerugian Selama Beberapa Tahun.

Struktur bisnis ini dapat mengambil modal besar dan kerugian operasional, dan IRS tidak cenderung meneliti bisnis, terutama yang baru, jika mereka menunjukkan kerugian beberapa tahun berjalan. Hal ini sangat penting bagi perusahaan pemula yang mungkin mengalami kerugian besar di tahun pertama namun ingin meneruskannya ke tahun depan.

8. Menikmati Pembatasan Kepemilikan yang Lebih Sedikit Dari Pada S Corps.

S Corporation memiliki banyak peraturan yang membatasi kepemilikan: tidak lebih dari 100 pemegang saham, tidak ada pemilik asing yang tidak tinggal dan pemilik non-perorangan (dengan beberapa pengecualian), sebagai permulaan. Mereka juga mungkin tidak mengeluarkan lebih dari satu kelas saham. Ketika pengusaha mencari investor ekuitas, keterbatasan ini dapat membuat tangan mereka tetap terikat.

9. Mendorong Investor Pasif.

Salah satu keuntungan yang banyak dipuji dari S Corporation adalah kemampuan untuk melewati kerugian melalui pengembalian pajak individual. Namun, ini hanya berlaku untuk mitra yang berpartisipasi aktif dalam pengelolaan korporasi. Dengan demikian, investor pasif cenderung melakukan tarif pajak yang lebih baik di bawah C Corporation.

10. Menarik Pembiayaan dan Menuju Masyarakat Luas.

Kaum kapitalis ventura lebih menyukai kepemilikan fleksibel struktur bisnis corp C, dan beberapa bentuk pembiayaan usaha kecil hanya terbuka untuk perusahaan C, seperti Rollover for Business Start-Ups (ROBS). Di tengah jalan, sebuah usaha kecil bisa tumbuh menjadi usaha yang sangat besar, cukup besar untuk menarik dana sebagai perusahaan publik di bursa nasional, yang dalam hal ini juga merupakan corp C.

#C Corps Baik untuk Usaha Kecil

Memilih struktur perusahaan bukanlah keputusan yang pengusaha anggap enteng. Seiring bisnis tumbuh dan berkembang, pemilik mungkin perlu mengubah strukturnya. Model corp C tidak hanya cocok dengan perusahaan multinasional besar; perusahaan kecil bisa mendapatkan keuntungan besar dari potongan pajak usaha kecil potensial, dan mereka dapat benar-benar mengurangi dampak pajak bergkamu. Pemilik bisnis potensial harus berkonsultasi dengan profesional pajak dan bersiap untuk menyesuaikan strategi organisasi mereka secara konstan, namun mengingat dampak pajak terhadap perusahaan bisnis yang baru lahir, perusahaan tersebut dapat membuktikan usaha tersebut dengan layak (dan dokumennya) untuk membuat usaha penyiapan perusahaan C untuk kamu.
Bagikan ke social media

0 komentar untuk artikel ini. Ingin berkomentar?

Kualitas dari hidup anda adalah kualitas dari komunikasi anda.

Emoticon Emoticon

Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar