Dengan 5 Asuransi Yang Murah Dan Terjangkau

Posted on

5 Asuransi yang Murah dan Terjangkau – Peribahasa yang mengatakan sedia payung sebelum hujan agaknya memang berlaku di setiap lini kehidupan. Mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin terjadi dengan baik merupakan hal seringkali diabaikan. Terutama ketika berbicara mengenai asuransi. Beberapa kendala yang membuat tidak setiap orang tertarik untuk memiliki asuransi adalah harganya. Kali ini, anda bisa mengetahui 5 asuransi yang murah dan terjangkau. Tentu ini akan membantu anda menjatuhkan pilihan pada asuransi terbaik.

Dengan 5 Asuransi yang Murah dan Terjangkau

Asuransi Jagadiri

Pilihan pertama dari 5 asuransi yang murah dan terjangkau adalah asuransi jagadiri. Ini adalah produk asuransi yang dikeluarkan oleh PT Central Asia Financial Jagadiri. Dengan beberapa jenis yang bisa anda pertimbangkan seperti asuransi kesehatan murah, asuransi investasi dan asuransi kecelakaan. Yang paling diminati adalah asuransi sehat plus karena premi  per bulan hanya Rp. 60ribu saja.

 

 

Asuransi ACA untuk Demam Berdarah

Daftar ke dua dari 5 asuransi yang murah dan terjangkau adalah asuransi ACA. Memang ini akan lebih spesifik untuk DBD. Ini adalah produk andalan ACA yang memiliki premi asuransi kesehatan rendah mulai dari Rp. 10 ribu per 3 bulan atau Rp. 25 hingga Rp. 50 ribu per tahun. Tentu dengan anda memiliki auransi ini banyak manfaat yang akan didapatkan.

Dijual dalam bentuk voucher, pilihan biaya juga beragam serta keuntungan seperti jaminan yang jelas jika terdiagnosa DBD dan mendapat santunan, garansi pembayaran klaim yang cepat maksimal dalam 5 hari. Ada juga pertanggungan dengan nilai Rp. 2juta untuk peserta dengan premi sebesar Rp.25 ribu dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

 

Asuransi Bringinlife untuk Mikro KKM

Asuransi selanjutnya datang dari Bringin life yang merupakan produk asuransi dengan premi rendah dan terjangkau. Layanan di bidang asuransi mikro, bringin life akan membuat anda terlindung dari berbagai macam resiko yang diakibatkan oleh sakit dan kecelakaan. Ada dua produk unggulannya. Seperti bringin ajaib dengan slogan “praktis, cepat dan terjangkau”.

Bringin Ajaib memberikan perlindungan bagi peserta dengan usia minimal 1 bulan hingga 64 tahun. Manfaatnya bagi peserta asuransi adalah santunan meninggal dunia bukan karena kecelakaan, santunan meninggal karena kecelakaan dan santunan penggantian biaya perawatan atau pengobatan di Rumah Sakit karena kecelakaan yang terjadi. Produk keduanya adalah asuransi mikro kecelakaan kesehatan meninggal dunia (KKM).

 

Asuransi BRI untuk Mikro Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia (KKM)

Bersama 3 perusahaan asuransi besar, PT Bank Rrakyat Indonesia meluncurkan asuransi mikro KKM dengan premi rendah. Hanya Rp. 50ribu/ tahun untuk perorangan dan Rp. 90ribu/ tahun untuk pasangan suami istri. Anda bisa mendapat manfaat seperti santunan harian rawat inap rumah sakit, penggantian biaya operasi, santunan akibat meinggal dunia dan lain sebagainya.

 

Asuransi Hario Siaga dari MNC Life

Daftar terakhir untuk 5 asuransi yang murah dan terjangkau adalah hario siaga. Produk dari MNC Life yang akan membuat anda terlindung terhadap kecelakaan. Artinya, dengan premi rendah, anda bisa mendapat berbagai macam keuntungan. Usia pertanggunan asuransi hario ini mulai dari 6 bulan hingga 74 tahun.

Preminya beragam seperti Rp. 55ribu, kemudian premi sebesar Rp. 110 ribu dan terakhir premi sebesar Rp 180ribu. Dengan masing – masing premi yang ada, yang membedakan hanyalah nominal dari jumlah pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan. Kemudian juga jumlah pertanggungan biaya perawatan akibat kecelakaan.

Banyak macam dari premi rendah yang membuat anda bisa memilih dari 5 asuransi yang murah dan terjangkau. Siapkan segala sesuatunya agar tidak terjadi kendala di kemudian hari. Sebab, memiliki asuransi artinya anda sudah menyiapkan perlindungan untuk diri sendiri dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *